Layanan Perpustakaan

No. SK: 56 Tahun 2025

  1. Memiliki alamat email aktif
  2. Memiliki akun pada aplikasi PST
  3. Mengisi Buku Tamu

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS atau mengunjungi pst.bps.go.id
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu di perpustakaan atau secara online
  3. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka (tercetak atau digital)
  4. Pengguna layanan melakukan pencarian judul publikasi melalui aplikasi PST menggunakan PC digilib
  5. Pengguna layanan mengisi form permintaan softcopy publikasi digital pada aplikasi PST

1) Layanan dengan cara kunjungan langsung

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit setelah  mengisi buku tamu

2) Layanan dengan cara online

Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi pelayanan

Tidak dipungut biaya

Pustaka hardcopy

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Kabupaten Wonogiri 

Website pengaduan : https://webapps.bps.go.id/pengaduan/ 

E-mail : bps3312@bps.go.id 

 WA Layanan : https://wa.me/6285175303312

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pst.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"