Pelayanan Kefarmasian

  1. Tersedianya resep di SIMPUS

1. Pasien menunggu dipanggil sesuai urutan

2. Petugas menerima resep di SIMPUS

3. Petugas melakukan skrining resep

4. Petugas menyiapkan obat sesuai dengan permintaan pada resep

5. Petugas memanggil nama pasien sesuai dengan urutan di SIMPUS

6. Petugas menyerahkan obat disertai pemberian informasi atau konseling kepada pasien

Tidak dipungut biaya

pelayanan kefarmasian

1. Kotak saran

2. Telepon : (0284) 3287085

3. IG : pkm_pulosari

4. Email : pkmpulosari@gmail.com

5. Website :

https://pkmpulosari.pemalangkab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian"