Pelayanan KB

No. SK: 440.1/SK/002/VI/2024

  • PELAYANAN KB
    1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
    2. Pasien telah melakukan pembayaran retribusi sesuai dengan Perda dan BPJS
    3. Pasien memiliki Rekam Medis Pribadi
    4. Pasien membawa rujukan bila diperlukan

  • Pelayanan KB
    1. Pasien / pengunjung menunggu panggilan dari poli / ruangan yang dituju.
    2. Pasien / pengunjung akan dilayani oleh dokter /petugas medis yang bertugas.
    3. etelah selesai diperiksa Pasien / pengunjung akan diberikan resep / rujukan internal / rujukan eksternal

10 Menit

PELAYANAN KB

1. Puskesmas Kalimas DinasKesehatan Kabupaten Pemalang. 

2. Email puskesmaskalimas@gmail.com 

3. Website https://www.pkmkalimas.pemalangkab.go.id 

4. Instagram : pkm_kalimas 

5. Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KB"