Pelayanan Wisata pada Daya Tarik Wisata

  1. Kunjungan Wisatawan pada DTW

  1. wisatawan/pengunjung tiba di daya tarik wisata
  2. wisatawan membeli karcis/tiket masuk pada loket karcis
  3. pengecekkan karcis maasuk oleh petugas
  4. wisatawan menuju daya tarik wisata
  5. wisatawan keluar dari daya tarik wisata

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

jasa pelayanan

Email : pariwisata2017@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Wisata pada Daya Tarik Wisata"