Layanan Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (Satya Gatra)

No. SK: 118/HK.02.02/J1/2024

  1. Masyarakat yang berdomisili di Provinsi Jawa Barat
  2. Mengisi Identitas diri pada link g- form : https://bit.ly/LayananKonselingSauyunan yang sudah di sediakan, sesuai arahan yang diberikan oleh admin.
  3. Mengisi Link assesment awal di link : https://bit.ly/KenaliStressAnda
  4. Mau Berkomunikasi untuk penjadwalan konseling dengan konselor baik secara online ataupun offline.

  1. Masyarakat dapat menghubungi admin via Whatsapp (0822-7555-5082) atau sosial media (Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok) dengan kanal @keluargajuara
  2. Admin akan mengarahkan untuk mengisi link pendaftaran di link : https://bit.ly/LayananKonselingSauyunan
  3. Setelah nama terdaftar di link, admin akan mengarahkan untuk mengikuti assesment awal berbasic online di link : https://bit.ly/KenaliStressAnda
  4. Ketika Hasil sudah di dapatkan maka akan diberikan pilihan kepada client untuk berkonsultasi secara online/offline, bila online media yang di berikan adalah via chat whatsapp, video call by wa, g-meet, zoom meeting dan telfon by wa dengan konselor.
  5. Ketika sudah menyepakati media yang di ambil untuk berkonsultasi, admin akan menjadwal konselor dengan client.
  6. Client sudah dapat diberikan pelayanan sesuai dengan alur yang dipilih oleh client.
  7. Konseling akan diberikan 1 sesi selama 30 menit, bila client merasa tidak puas, akan di berikan konseling lanjutan dengan konselor yang sama di waktu yang berbeda, bila ternyata client perlu di rujuk menurut konselor pertama, maka waktu yang di jadwalkan akan dengan ahli yang dibutuhkan oleh client.

<meta charset="utf-8" />Kegiatan ini tidak ada jangka waktu penyelesaian karena di harapakan dapat dilaksanakan sesuai jam pelayanan dengan jam kerja yang telah di tentukan oleh tim pemberi pelayanan Satya Gatra Sauyunan.

Tidak dipungut biaya

Layanan Konseling dan Konsultasi Balita, anak dan keluarga Balita Layanan Konseling dan Konsultasi Remaja dan Keluarga Remaja Layanan Konseling dan Kensultasi Lansia dan Keluarga Lansia Layanan Konseling dan Konsultasi Keluarga Harmonis Layanan Konseling dan Konsultasi Ekonomi Keluarga Layanan Konseling dan Konsultasi Keluarga Berencana dan kesehatan reproduksi Penyediaan data dan informasi Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Layanan Konseling dan konsultasi keluarga balita dan anak

<meta charset="utf-8" />

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, jalan Surapati No. 122, Kec Cibeunying Kaler, Kota Bandung 40122

Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui email : pengawasanbkkbnjabar@gmail.com

Hotline : 085186682030



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (Satya Gatra)"