Maksimal 10 hari kerja sejak permohonan diterimadan dinyatakan lengkap oleh petugas
Tidak dipungut biaya
Sertifikat Penerapan PMMT/HACCP
Mekanisme penanganan pengaduan berdasarkan Permen KP Nomor 56 Tahun 2020 tentang Penanganan Pengaduan di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan
a) Pengguna jasa menyampaikan pengaduan melalui saluran resmi, antara lain:
1) Petugas Pengelola Keluhan/Pengaduan. Alamat Kantor : Jalan Bandara Sultan Iskandar Muda Lama Gampong Blang, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh
2) Melalui Website SKIPM Aceh https://kkp.go.id/bkipm/stasiunkipmaceh
3) Melalui alamat website :www.kkp.lapor.go.id atau www.lapor.go.id;
4) Kotak Pengaduan : ruang pelayanan SKIPM Aceh;
5) Surat elektronik/email : skipm.aceh@gmail.com;
6) Telepon dan Whatsapp : 08116888003;
7) Direct Message melalui akun sosial media Twitter: @Aceh_Bkipm ; Instagram : @BKIPMAceh : Facebook : BKIPM Aceh dan/atau
b) Penanganan pengaduan melalui media tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan UPT dengan tahapan sebagai berikut : cek administrasi, cek data dan/atau lapangan, koordinasi internal/eksternal, dan koordinasi instansi terkait.
c) Responsif pengaduan paling lambat 2 (dua) hari kerja sejak diterimanya pengaduan d) Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store