Layanan Pelatihan/Orientasi Program Bangga Kencana

No. SK: 118/HK.02.02/J1/2024

  1. Surat Pemanggilan TOT Pelatihan Program Bangga Kencana dari BKKBN Provinsi

Waktu menyesuaikan dengan JP Pelatihan

Tidak dipungut biaya

Sertifikat Pelatihan

<meta charset="utf-8" />

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, jalan Surapati No. 122, Kec Cibeunying Kaler, Kota Bandung 40122

Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui email : pengawasanbkkbnjabar@gmail.com Hotline : 085186682030

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pelatihan/Orientasi Program Bangga Kencana"