Standar Pelayanan Griya Geulis

  1. Kartu berobat
  2. Pendaftaran onsite menggunakan KTP
  3. Pembayaran
  4. Pasien ke klinik GRIYA GEULIS

  1. Pasien mendaftar dengan menggunakan KTP
  2. Dilakukan diagnose kulit
  3. Dilakukan pemeriksaan kulit
  4. Jika diperlukan melakukan Tindakan yg diperlukan sesuai diagnose
  5. Pemberian resep cream sesuai diagnose untuk pemakaian di rumah
  6. Perjanjian pertemuan berikutnya termasuk rencana Tindakan terapi berapa kali dilakukan dan dilakukan dalam periodik tertentu a. Seminggu sekali b. Tiga minggu sekali c. Sebulan sekali
  7. Pembayaran
  8. Memasukkan data pasien ke rekam medis on line

30 menit sd 60 menit

1.     Konsultasi  dokter  Rp.   70.000

2.     Facial                     Rp.   90.000

3.     Peeling                  Rp.    90.000 

4.     Mdb                        Rp. 110.000       

RAWAT JALAN

Pengaduan. Saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis, tatap muka, telepon, ataupun secara online, diantaranya;

1.     Online

E-Mail                  : rsdustira@yahoo.com / info@rsdudtira.com

Website RS          : https://rsdustira.co.id/layanan-pengaduan

SpanLapor            : https://www.lapor.go.id/

Telepon                : (022)6652207/ (022)6633967

WhatsApp            : 081214697333

2.     Ofline

         Tersedianya kotak saran

         Pengaduan secara tatap muka
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

MOBILE DUSTIRA