Penyuluhan Hukum

  • -
    1. Dalam memberikan pengarahan hukum ke siswa - siswa diharapkan Jaksa mengetahui tentang materi Hukum sesuai dengan Audiens yang hadir. -

  • -
    1. Jaksa berkunjung ke sekolah untuk memberikan pengetahuan tentang Hukum kepada siswa / siswi

Sesuai Kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Dalam memberikan pengarahan hukum ke siswa - siswa diharapkan Jaksa mengetahui tentang materi Hukum sesuai dengan Audiens yang hadir.

Jaksa Masuk Sekolah merupakan suatu jenis program Penyuluhan Hukum pada Bidang Intelijen Kejaksaan yang diselenggarakan pada sekolah mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas adapun kegiatan ini merupakan penyuluhan mengenai hukuman dan bentuk - bentuk kenakalan pada remaja sertra pasal - pasal yang bisa menjerat anak dengan usia dibawah 18 (delapan belas) tahun.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ink tiktok: https://www.tiktok.com/@cknbonelapariaja5?_t=8oQ1CK5UxBQ&_r=1 Link YT: https://youtube.com/@cknbonelapariaja?si=mZJe-f4BixGGq943 Link IG: https://www.instagram.com/cabjari_lapariaja?igsh=Znc2Z2xmZzRtMDFp Link FB: https://www.facebook.com/cabjarilapariaja?mibextid=ZbWKwL Link GD: https://drive.google.com/drive/folders/1rlsDzZQ0Rai0iJcKuD5usFMn8EDdowc3

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyuluhan Hukum"