Hallo JPN

  1. Membawa Kartu Identias / KTP
  2. Berpakaian dengan sopan menggunakan baju dan celana tyang pantas
  3. Menitipkan tas / bawaan lainnya pada locker yang sudah disediakan
  4. Mengisi buku tamu

  • -
    1. 1. Masyarakat mengakses https://halojpn.id/home/cabjarilapariaja 2. Memilih layanan tanya JPN gratis 3. Membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 4. Mengisi identitas diri yang diperlukan 5. Menjelaskan permasalahan hukum yang di hadapi 6. Mereview kembali permohonan yang diajukan dan mengirimnya 7. Menunggu JPN untuk menjawab permasalahan Hukum yang di hadapi

Sesuai Kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Hukum secara langsung dan Online dengan Hallo JPN

engaduan dapat disampaikan melalui satgas 53 

1. Telepon : 085242613568

2. Email : cabjarilapariaja@gmail.com

Bisa mengirimkan pertanyaan melalui surat / datang langsung ke Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Lapariaja 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ink tiktok: https://www.tiktok.com/@cknbonelapariaja5?_t=8oQ1CK5UxBQ&_r=1 Link YT: https://youtube.com/@cknbonelapariaja?si=mZJe-f4BixGGq943 Link IG: https://www.instagram.com/cabjari_lapariaja?igsh=Znc2Z2xmZzRtMDFp Link FB: https://www.facebook.com/cabjarilapariaja?mibextid=ZbWKwL Link GD: https://drive.google.com/drive/folders/1rlsDzZQ0Rai0iJcKuD5usFMn8EDdowc3

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Hallo JPN"