Tamu Inklusif

  • -
    1. Pengunjung kantor Kejaksaan Negeri Bone di Lapariaja wajib membawa Kartu Identitas Sistem, Mekanisme dan Prosedur
    2. -

  • -
    1. Tamu datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Bone di Lapariaja menggunakan kendaraan pribadi baik motor, mobil maupun sepeda dapat memanfaatkan tempat parkir yang telah disediakan. Tempat parkir motor dan sepeda berada tepat di sebelah kanan pintu masuk kantor. Tempat parkir mobil ada di sepanjang halaman kantor.
    2. Alur Layanan Tamu datang ke PTSP > Petugas berdiri, memberikan Senyum, Sapa dan Salam > Petugas menayakan keperluan tamu > Petugas meminta Kartu Identitas Tamu > Petugas mengisi Buku Tamu Elektronik sesuai dengan Kartu Identias > Petugas menghubungi Pegawai bersangkutan > Jika Pegawai dapat ditemui, tamu diminta menyimpan alat komunikasi dan barang bawaan diloker yang sudah disiapkan > Tamu diantar ke Lobby dan diserahkan pada Satpam bagian dalam kantor yang bertugas untuk diantar ke ruangan Pegawai yang ingin ditemui. Setelah bertemu pegawai Tamu datang Kembali ke PTSP > Menanyakan apakah keperluannya sudah selesai > Petugas meminta tamu untuk mengisi Survey Kepuasan Pelayanan di Buku Tamu Elektronik dan Layanan PTSP di Sinori
    3. -

Sesuai Kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Tamu Inklusif

Pengaduan dapat di sampaikan melalui Satgas 53

1. Telepon : 081272015840 (Ibu Tiara)

2. Email : cabjarilapariaja@gmail.com

3. Surat atau datang langsung ke Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Lapariaja


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ink tiktok: https://www.tiktok.com/@cknbonelapariaja5?_t=8oQ1CK5UxBQ&_r=1 Link YT: https://youtube.com/@cknbonelapariaja?si=mZJe-f4BixGGq943 Link IG: https://www.instagram.com/cabjari_lapariaja?igsh=Znc2Z2xmZzRtMDFp Link FB: https://www.facebook.com/cabjarilapariaja?mibextid=ZbWKwL Link GD: https://drive.google.com/drive/folders/1rlsDzZQ0Rai0iJcKuD5usFMn8EDdowc3

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Tamu Inklusif"