Pelayanan Kefarmasian

  1. Resep dari semua unit pelayanan

  1. Petugas menerima resep dari semua unit pelayanan di UPT Puskesmas Krebet
  2. Petugas melakukan kajian resep
  3. Petugas menyiapkan obat sesuai dengan permintaan pada resep
  4. Petugas memanggil nama pasien dan melakukan reidentifikasi resep
  5. Petugas menjelaskan hal-hal yang perlu disampaikan kepada pasien saat menyerahkan obat a. Jumlah, jenis dan kegunaan masing-masing obat b. Bagaimana cara pemakaian masing-masing obat c. Peringatan / efek samping d. Bagaimana mengatasi bila terjadi efek samping obat e. Tata cara penyimpanan obat

Obat jadi <10>

Obat racika <15>

1.    Pasien BPJS faskes Puskesmas Mejayan: Gratis

2.    Pasien Umum / BPJS  faskes luar dikenakan biaya sesuai dengan Peraturan Bupati Madiun Nomor 01 tahun 2024:

a.  Obat Racikan : Rp.10.000,-/resep

b. Obat Non Racikan : Rp 7.000,-/resep

1. Pelayanan resep racikan 2. Pelayanan resep non racikan (obat jadi dan sirup)

1.    Kotak Saran

2.    Petugas/tatap muka

3.    Email      : Pkmkrebet@gmail.com 

4.    Media sosial :

·     Website   : Puskesmaskrebet.madiunkab.go.id

·     Intagram : @Puskesmaskrebet78

·     Fanpage Facebook : Puskesmas Krebet

5.  Tel        ·  Telp          : 0351-386379

Wa  :         ·   Sms/Wa  : 0857 8537 771

                     Format : Nama#Alamatlengkap#Aduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian"