Pelayanan Klinik Sanitasi

  1. Pasien melakukan registrasi di loket pendaftaran
  2. Membawa rujukan internal dari layanan

  1. Pasien mengumpulkan rujukan internal di klinik sanitasi dan menunggu panggilan sesuai antrian
  2. Petugas memanggil pasien
  3. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medis
  4. Petugas memberikan konsultasi kepada pasien terkait permasalahan sanitasi yang dihadapi
  5. Pasien dikembelikan ke poli yang merujuk

20 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Hasil konseling kesehatan lingkungan 2. Data kesehatan lingkungan

1.    Kotak Saran

2.    Petugas/tatap muka

3.    Email      : Pkmkrebet@gmail.com 

4.    Media sosial :

·     Website   : Puskesmaskrebet.madiunkab.go.id

·     Intagram : @Puskesmaskrebet78

·     Fanpage Facebook : Puskesmas Krebet

5.         Telp    : 0351-386379

6.         Sms/Wa  : 0857 8537 771

           Format Nama#Alamatlengkap #Aduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Sanitasi"