No. SK: SK-BPTDJATENG 1213 Tahun 2023
Total waktu yang dibutuhkan 24 jam per hari
dilaksanakan dengan system 3 ( tiga ) shift dengan 4 ( empat ) regu
Tidak dipungut biaya
Pelayanan layanan kedatangan penumpang; dan Pelayanan layanan keberangkatan penumpang sesuai dengan tujuan
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung melalui:
1. Layanan Contact Center BPTD Kelas II Jawa Tengah dapat diakses melalui :
a. Telepon : (0271) 7471392
b. Nomor Whatsapp : 0851 8687 1392
c. Email: bptdkelas2jateng@gmail.com
d. Facebook : bptdkelas2jateng
e. X: @bptdkelas2jateng
f. Instagram: bptdkelas2jateng
2. Layanan Contact Center Kemenhub 151 dapat diakses melalui :
3. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store