No. SK: SK-BPTD KLS II-JMB 64 TAHUN 2023
Kurang Lebih 60 Menit dari permohonan diajukan
Tidak dipungut biaya
Penerbitan Surat Persetujuan Berlayar (SPB)
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung melalui:
1. Layanan Contact BPTD Kelas II Jambi melalui :
a. Telepon : (0741) 3081183
b. FAX : (0741) 3081183
c. Email : bptd5jambi@gmail.com
d. Instagram : bptdjambi
2. Layanan Contact Center Kemenhub 151 dapat diakses melalui :
a. Telepon : 151
b. Email: info151@dephub.go.id
c. Facebook : kemenhub151
d. X: @kemenhub151
e. Instagram: kemenhub151
3. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!:
a. Website: www.lapor.go.id
b. SMS melalui nomor 1708
c. X: @lapor1708
d. Aplikasi android/iOS: SP4N-LAPOR!.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKepala BPTD Kelas II Jambi
Kepala Subbagian Tata Usaha
Kepala Seksi Prasarana Jalan, Sungai, Danau dan Penyebrangan
Kepala Seksi Sarana dan Angkutan Jalan, Sungai, Danau & Penyeberangan
Kepala Seksi Lalu Lintas Jalan, Sungai, Danau, Penyeberangan & Pengawasan