Pelayanan Poli Gizi

No. SK: 188.4/110/415.17.13/2023

  • Pasien Rawat Jalan
    1. Pasien datang membawa rujukan konseling gizi. P
    2. Pasien dipanggil ke ruang konseling sesuai urutan.
  • Pasien Rawat Inap
    1. Petugas mendatangi dan memberikan konsultasi pasien rawat inap di Ruang Rawat Inap

  1. Petugas loket membawa rekam medis ke ruang pemeriksaan (Ruang Umum, Ruang KIA/KB, Ruang Lansia )
  2. Pasien menunggu panggilan sesuai urutan antrian
  3. Pasien menunggu panggilan sesuai urutan antrian
  4. Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan

a.  Rawat Jalan

Anamnesa dan pemeriksaan umum : 3 menit

Menulis di buku rawat jalan : 1 menit

Melakukan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) : 6 menit

Total waktu :menit

a.    Pasien KIS: Gratis

b.    Pasien umum

Besaran tarif didasarkan pada Peraturan Bupati Kabupaten Jombang No 35 Tahun 2020 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan

Kosultasi Gizi : 10.000

No

JENIS PELAYANAN

TARIF (Rp)

1.

Konsultasi Gizi

10.000


Pasien mendapatkan pemahaman mengenai diet yang sesuai dengan kondisi penyakit ; lefleat diit penyakit; PMT-P bagi bumil KEK dan anemia serta PMT-P bagi balita gizi buruk, BGM dan gizi kurang

a.  Penyampaian keluhan, kritik dan saran yang berkaitan dengan pelayanan dapat disampaikan melalui :

Kotak saran / pengaduan Puskesmas.

Telepon pada nomor : 0321-,WhatsApp pada nomor : 081335729091

Sosial Media : Facebook,Instagram,Ulasan google (Puskesmas Megaluh)

Email Puskesmas : puskesmasmegaluh@gmail.com

Website : https://pkmmegaluh.jombangkab.go.id/

b. Keluhan yang berkaitan dengan pelayanan dari pengguna layanan dengan identitas jelas akan mendapatkan tanggapan resmi secara langsung.Sedangkan untuk pengaduan melalui kotak saran di periksa setiap hari, jika ada saran yang sifatnya membutuhkan penanganan secepatnya segera di tindak lanjuti


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli Gizi"