Laboratorium

No. SK: 188.4/110/415.17.13/2023

  • Pasien Rawat Jalan
    1. Pasien yang sudah dilakukan skrining dan terdaftar di loket pendaftaran
    2. Pasien diberi surat pengantar pemeriksaan laboratorium dari ruang pelayanan
  • Pasien Rawat Inap
    1. Pasien telah diberi surat pengantar pemeriksaan laboratorium dari petugas ruang rawat inap

  1. Pasien membawa surat pengantar laboratorium dimasukkan ruang laboratorium
  2. Pasien menunggu panggilan sesuai urutan
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien
  4. Pasien membayar ke kasir apa bila ada biaya pemeriksaan
  5. Petugas melakukan pengambilan pengambilan specimen atau menerima specimen dari pasien
  6. Petugas melakukan penanganan dan pemeriksaan specimen
  7. Petugas menuliskan hasil pemeriksaan
  8. Petugas menyerahkan hasil pemeriksaan kepada pasien
  9. Petugas menyerahkan hasil pemeriksaan langsung ke ruang pemeriksaan asal pasien apabila hasil pemeriksaan masuk nilai kritis
  10. Pasien membawa hasil ke ruang pemeriksaan



Tidak dipungut biaya

Lembar hasil pemeriksaan laboratorium

a.  Penyampaian keluhan, kritik dan saran yang berkaitan dengan pelayanan dapat disampaikan melalui :

Kotak saran / pengaduan Puskesmas.

Telepon pada nomor : 0321-,WhatsApp pada nomor : 081335729091

Sosial Media : Facebook,Instagram,Ulasan google (Puskesmas Megaluh)

Email Puskesmas : puskesmasmegaluh@gmail.com

Website : https://pkmmegaluh.jombangkab.go.id/

b. Keluhan yang berkaitan dengan pelayanan dari pengguna layanan dengan identitas jelas akan mendapatkan tanggapan resmi secara langsung.Sedangkan untuk pengaduan melalui kotak saran di periksa setiap hari, jika ada saran yang sifatnya membutuhkan penanganan secepatnya segera di tindak lanjuti


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Laboratorium"