No. SK: SK-BPTD-II-BALI 100 TAHUN 2023
7 Hari kerja
Sertifikat Standar Pelayanan Minimal Angkutan Penyeberangan
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung melalui: 1. BPTD Kelas II Bali
2. Layanan Contact Center Kemenhub 151 dapat diakses melalui :
3. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!
|
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKEPALA BALAI PENGELOLA TRANSPORTASI DARAT KELAS II BALI
KASUBBAG TATA USAHA
KEPALA SEKSI LALU LINTAS JALAN SUNGAI DANAU PENYEBERANGAN DAN PENGAWASAN
KEPALA SEKSI SARANA ANGKUTAN JALAN SUNGAI DANAU DAN PENYEBERANGAN
KEPALA SEKSI PRASARANA JALAN SUNGAI DANAU DAN PENYEBERANGAN