Pelayanan Instalasi Hemodialisa Rawat Jalan

No. SK: 445/30/2023

  1. Identitas diri (KTP)
  2. Kartu Berobat (Pasien Lama)
  3. Kartu BPJS
  4. Surat Pengnantar dari DPJP
  5. Surat Rujukan
  6. Hasil Lab
  7. Informed Consent

  1. Pasien datang ke Rumah Sakit daftar, langsung ke instalasi HD melakukan pendaftrana dan finger print, menyerahkan syarat untuk mendapatkan SEP dan dipasang minta gelang identitas
  2. Menunggu panggilan Tindakan,
  3. Petugas menyiapkan mesin HD
  4. Melakukan persiapan HD, pasien dilakukan pengukuran hemodinamik, priming HD, akses Vaskuler
  5. Monitor pasien selama dilakukan HD
  6. Monitor pasien setelah dilakukan HD
  7. Pasien pulang atau MRS

Pelayanan : 

Pagi : Jam 07.00 -14.00 WITA 

Siang : Jam 14.00 -20.00 WITA 

Waktu pelayanan HD 5-6 Jam

Sesuai 1. Tarif INACGBS

PELAYANAN HEMODIALISA RAWAT JALAN

1. Kotak saran 

 2. SMS /WA 082250465005 

3. Langsung Pelayanan Customer Service 

4. (Standar Prosedur Operasional Pengelolaan Pengaduan)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Hemodialisa Rawat Jalan"