Pelayanan Gizi

  1. Pemberitahuan ke desa

  1. Penanggung jawab upaya gizi mempersiapkan alat dan bahan untuk kebutuhan upaya gizi
  2. Setelah berada di lokasi petugas memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang kegiatan yang akan dilakukan
  3. Petugas melakukan kegiatan upaya gizi (pengukuran, skrining gizi, pembagian vitamin, PMT, dll) terkait masalah gizi dengan mengacu terhadap format laporan gizi
  4. Petugas mengidentifikasi dan mengevaluasi hasil kegiatan secara keseluruhan dan membuat laporan hasil kegiatan sebagai bahan pertanggungjawaban dan tindak lanjut.

10 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Konseling Gizi 2. Pemberian Vitamin 3. Pemberian PMT

Kotak saran

E-mail : cintamaju.pkm@gmail.com

Messenger Facebook : Puskesmas Cinta Maju

Instagram : Pkmcintamaju
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"