Pelayanan Promosi Kesehatan

  1. Pemberitahuan ke desa

  1. Penanggung jawab upaya promosi kesehatan mempersiapkan alat dan bahan untuk penyuluhan, intervensi keluarga, pemicuan atau wawancara untuk mendapatkan data-data pendukung (data kesehatan dasar, data perumahan dan lingkungan, PHBS)
  2. Setelah berada di lokasi petugas memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang kegiatan yang akan dilakukan
  3. Petugas melakukan penyuluhan, intervensi keluarga, pemicuan atau wawancara terkait masalah kesehatan
  4. Petugas mengidentifikasi dan mengevaluasi hasil kegiatan secara keseluruhan dan membuat laporan hasil kegiatan sebagai bahan informasi, pertanggungjawaban dan tindak lanjut.

60 Menit

Tidak dipungut biaya

Penyuluhan Kesehatan

Pengguna layanan/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.     Kotak saran

b.    E-mail : cintamaju.pkm@gmail.com

c.     Messenger Facebook : Puskesmas Cinta Maju

d.    Instagram : Pkmcintamaju


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi Kesehatan"