No. SK: KM 123 TAHUN 2022
5 Hari kerja
Surat Keterangan Hasil Uji Pengujian Kendaraan Bermotor Prototype Secara Lengkap Atau Parsial
Tata cara pelaksanaan pengelolaan pengaduan dan tindak lanjut. Dalam penanganan pengaduan, saran dan masukan terhadap pelayanan ataupun yang lainnya dapat ditujukan langsung kepada Kepala BPLJSKB melalui :
1. Kotak Saran;
2. Kuesioner;
3. Surat;
4. Email : bpljskb @dephub.go.id;
5. Web : bpljskb.hubdat.dephub.go.id;
6. Layanan pengaduan Kemenhub "SIMADU";
7. Fax.(021)8253353;
8. Telepon: (021) 8253352/53;
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store