No. SK: HK02.03/I/05041/2021
60 Menit
Tidak dipungut biaya
Penggunaan Fasilitas Produk Layanan Asrama
1. Disediakan layanan pengaduan melalui layanan hotline service dan informasi dengan nomor 021- 8497 8696 atau nomor selular 0811 1202 1333
2. Layanan pengaduan ,saran dan masukan dapat di akses dengan pranala link https://www.poltekkesjakarta3.ac.id 73 dan email : sekretariat@poltekkesjakarta3.ac.id
3. Masukan pengaduan ,Saran dan Masukan pada kotak
saran yang telah di sediakan di setiap gedung asrama
Poltekkes Jakarta 3 atau gantungkan pada pohon
pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung jawab