Pelayanan Gizi Rawat Inap dan Rawat Jalan

No. SK: SURAT PERINTAH 01B/A4.6/01/2024

  1. Kartu Identitas/KTP
  2. Kartu BPJS
  3. Kartu Berobat
  4. Surat Rujukan

  1. Pasien masuk ke poli gizi
  2. Dilakukan skirning gizi
  3. Pemberian konseling gizi

a.      Pelayanan Gizi Rawat Inap

Hari        : Setiap Hari

Waktu    : 24 Jam

Tempat  : Ruang Rawat Inap dan Dapur Gizi

Jangka waktu :

-          Pengelolaan Bahan Makanan : dua jam setelah bahan tersedia dan / atau sebelum waktu penyajian

-          Penyajian makanan ke pasien : sesuai jam makan pasien

 

b.      Pelayanan Gizi Rawat Jalan

Hari        : Setiap Hari Kerja

Waktu    : 07.30 sd 14.30

Tempat  : Ruang Konseling Gizi

Jangka waktu :

Pemberian Konseling Gizi : 30 sd 60 menit

Sesuai Peraturan Kepala No. 13 Tahun 2023 tentang Tarif Layanan dan Tata Cara Pengadministrasian Keuangan pada Badan Usaha Rumah Sakit.


Pelayanan Pemberian Makan Pasien Rawat Inap

Melalui :

1.       Pejabat Pengelola Pengaduan:

Nama    : Ns. Sudirman, S.Kep

Jabatan : Asmen Pemasaran Hukum dan Pengembangan Usaha

2.      Petugas Pengaduan : Imelda Agustin

3.      Telepon                                  : 0778 322121 / 322122

4.      Wesite Pengaduan            : https://www.rsbp.bpbatam.go.id

5.      Kotak pengaduan, saran dan masukan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Rawat Inap dan Rawat Jalan"