Pelayanan di Pelayanan KIA/KB

No. SK: 445/096/KPTS/402.102.15/2023

  1. • Bagi pasien KIS/BPJS membawa Kartu KIS/BPJS • Membawa Kartu Ibu bagi ibu hamil dan buku KIA

Kunjungan baru          : 10-15 menit

  Kunjungan lama          : 7-10 menit

·         Se Pasien BPJS : Gratis

·         Pasien Non BPJS :

ü  Rawat Jalan : 10.000

ü  Imunisasi TT CPW : 20.000

ü  Kontrol IUD : 25.000

ü  Pasang IUD : 100.000

ü  Lepas IUD  : 100.000

ü  Pasang Implan : 100.000

ü  Lepas Implant : 100.000

ü  Suntik KB : 25.000

ü  Papsmear : 40.000

ü  IVA test : 40.000


• Memperoleh pemeriksaan kesehatan sesuai dengan keluhan yang diderita dengan tata cara pemeriksaan sesuai pedoman pemeriksaan • Memperoleh tindakan medis yang tepat apabila diperlukan • Mendapat Resep untuk mengambil obat sesuai dengan penyakitnya dan Vitamin yang dibutuhkan • Imunisasi sesuai jadwal • Surat Rujukan kasus Resiko Tinggi dan kasus lain yang seharusnya dirujuk • Informasi medis tentang: Keadaan dan masalah kehamilan/persalinan/meneteki, kesehatan ibu bayi dan anak • Pelayanan Keluarga Berencana. • Tindakan Medis yang akan dilakukan dan kelengkapan inform consent • KIE personal

Apabila ada ucapan, tindakan maupun pelayanan yang dirasa kurang berkenan, maupun sarana dan prasarana yang kurang memadai serta demi meningkatkan kualitas pelayanan UPT Puskesmas Wungu, baik penderita, keluarga maupun masyarakat dipersilahkan mengadu dengan cara :

·         Mengisi aplikasi e-sukma dengan Alamat https://sukma.jatimprov.go.id/fe/survey?idUser=413

·         Menulis dan memasukkan dalam kotak pengaduan/ saran yang telah tersedia

·         Whatsapp/SMS: 0812 1776 5605

·         No Telp.: (0351) 494048

·         Mengirimkan email ke pkmwungu22@gmail.com

·         Pelayanan hasil aduan dipampang di pampang pengumuman

Atau bisa langsung menemui Kepala Puskesmas dr. Dwi Yekti Widiastuti


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Melalui mobile JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan di Pelayanan KIA/KB"