No. SK: 085/KEP/MJ/VI/2024
5 (lima) hari kerja sejak persyaratan diterima lengkap dan benar
Tidak dipungut biaya
Rekomendasi Teknis Persetujuan Pondokan
Sarana Penanganan Pengaduan :
a. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
1) upik@jogjakota.go.id;
2) SMS ke 08122780001;
3) Telepon : (0274)515865, (0274)562682
b. Kemantren Mantrijeron
1) Email :mj@jogjakota.go.id; mantrijeron.jogjakota@gmail.com
2) Telepon : (0274)375793;
3) Whatsapp : 085600064191
4) Surat : Kemantren Mantrijeron, Jl. DI Panjaitan No 84 Yogyakarta;
5) Kotak Saran;
6) Datang Langsung;
7) Survey Kepuasan Masyarakat (manual dan digital/online)
Pengaduan melalui media tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan
kewenangan.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store