Pelayanan Kesehatan Lingkungan

  1. Membawa kartu Identitas KK/KTP

  1. 1. Petugas melakukan pelayanan yang dibutuhkan pasien.
  2. 2. Petugas melakukan rujukan jika diperlukan

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pasien mendapatkan pelayanan sesuai jenis pelayanan yang dibutuhkan.

1.   Kotak saran

2.   Telepon/ Whatsapp : 081231880950

3.       Form Kuesioner Survei         Indeks     Kepuasan Masyarakat

Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

1.     Pengambilan       form      pengaduan        dilakukan setiap hari

2.     Koordinasi Internal

3.     Koordinasi eksternal

Tindak lanjut dan solusi permasalahan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lingkungan"