Pelayanan USG

  1. Buku KIA

  1. 1. Petugas menyiapkan alat untuk memastikan alat dan bahan siap digunakan untuk memeriksa
  2. 2. Petugas menerima pasien sesuai antrian
  3. 3. Petugas memastikan antara nama pasien dengan buku KIA dan RM nya.
  4. 4. Petugas mempersilahkan pasien tidur terlentang dan membuka bagi perutnya
  5. 5. Petugas menyelimuti pasien
  6. 6. Petugas mulai memberi jeli pada bagian perut yang akan diperiksa
  7. 7. Petugas mengoperasikan alat USG
  8. 8. Petugas mencatat hasil USG di buku KIA dan RM
  9. 9. Petugas memberi KIE

1 Hari kerja

1. Pasien BPJS gratis

2. Pasien Umum Rp. 75.000

Pasien mendapatkan pelayanan USG.

1.       Kotak saran

2.       Telepon/ Whatsapp : 081231880950

3.       Form Kuesioner Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

 

Mekanisme penanganan  pengaduan  saran  dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

1.     Pengambilan      form     pengaduan       dilakukan setiap hari

2.     Koordinasi Internal

3.     Koordinasi eksternal

4.     Tindak lanjut dan solusi permasalahan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan USG"