Pelayanan Lansia dan Remaja

  1. 1. Membawa Indentitas KTP/KK

  1. 1. Petugas menerima pasien dengan memberikan salam, senyum kepada pasien kepada pasien, usia remaja
  2. 2. Petugas melakukan screening covid-19 : • Bila mengarah ke gejala covid 19 dikonsulkan ke dokter / di lakukan rujukan • Bila tidak ada gejala langsung dilakukan pelayanan sesuai keluhan pasien
  3. 3. Petugas mempersilakan duduk pasien
  4. 4. Petugas menjaga privasi pasien
  5. 5. Petugas memberikan pelayanan sesuai kebutuhan pasien

1 Hari kerja

a. PasienBPJS/KIS tidak dipungut biaya

b. Pasien umum biaya loket 10.000

Pasien mendapatkan pelayanan sesuai jenis pelayanan yang dibutuhkan.

1.     Kotak saran

2.     Telepon/ Whatsapp : 081231880950

3.     Form     Kuesioner     Survei     Indeks     Kepuasan Masyarakat

Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

1.     Pengambilan       form      pengaduan        dilakukan setiap hari

2.     Koordinasi Internal

3.     Koordinasi eksternal

Tindak lanjut dan solusi permasalahan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Lansia dan Remaja"