Pelayanan Konsultasi Gizi, ASI

  1. Membawa kartu Identitas KK/KTP

  1. 1. Petugas menyapa pasien
  2. 2. Petugas menanyakan identitas pasien dan mengukur BB dan TB pasien
  3. 3. Petugas mendiagnosa pasien
  4. 4. Petugas memberikan intervensi ke pasien
  5. 5. Petugas menanyakan kembal ke pasien tentang intervensi yang sudah diberikan apakah sudah jelas atau belum
  6. 6. Petugas menyarankan kunjungan ulang jika diperlukan
  7. 7. Petugas mempersilahkan pasien ke unit lain atau pulang

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pasien mendapatkan pelayanan sesuai jenis pelayanan yang dibutuhkan.

1.     Kotak saran

2.     Telepon/ Whatsapp : 081231880950

3.     Form     Kuesioner     Survei     Indeks     Kepuasan Masyarakat

Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

1.     Pengambilan       form      pengaduan        dilakukan setiap hari

2.     Koordinasi Internal

3.     Koordinasi eksternal

Tindak lanjut dan solusi permasalahan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi, ASI"