Pelayanan Imunisasi

  1. Buku KIA
  2. Datang sesuai jam buka hari imunisasi

  1. 1. Petugas imunisasi memanggil sasaran sesuai urutan RM
  2. 2. Petugas imunisasi menyapa pengantar sasaran dan menanyakan nama apakah sudah sesuai dengan data RM di simpus
  3. 3. Petugas melihat buku KIA untuk memastikan jadwal imunisasi
  4. 4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik : - Bila bayi/anak sehat maka dilanjut ke no 8 - Bila bayi/anak sakit di Rajal ke poli anak/BP anak
  5. 5. Petugas mempersilakan pengantar untuk menempati
  6. 6. Petugas melakukan tindakan pemberian imunisasi sesuai jadwal
  7. 7. Petugas mencatat di buku KIA dan entry di RM
  8. 8. Petugas memberikan konseling pada pengantar dan memberi tahu untuk kunjungan selanjutnya
  9. 9. Petugas melakukan pencatatan kunjungan di simpus

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pasien mendapatkan pelayanan sesuai jenis pelayanan yang dibutuhkan.

1.     Kotak saran

2.     Telepon/ Whatsapp 081231880950

3.     Form Kuesioner Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

1.     Pengambilan form pengaduan dilakukan setiap hari

2.     Koordinasi Internal

3.     Koordinasi eksternal

Tindak lanjut dan solusi permasalahan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"