Pelayanan Instalasi Pemeliharaan Sarana

  1. Surat Permintaan perbaikan
  2. Mengisi blangko perbaikan

  1. Pemeliharaan peralatan
    1. Tenaga administrasi mencatat permintaan perbaikan kerusakan alat medik maupun non medik.
    2. Melakukan ceklist alat2 kesehatan yang ada diruangan
    3. Melakukan rounde ke seluruh ruangan untuk mengecek sarana dan prasaran.
    4. Kepala Ruang Mengatur dan menunjuk pelaksanaan perbaikan ke ruangan yang terjadi kerusakan
    5. Tenaga medik atau non medik melakukan perbaikan dan penggantian alat dan sarana yang rusak
    6. Setelah selesai pekerjaan wajib mengisi dan menandatangani blangko kerusakan dari ruangan yang membutuhkan

7 x 24 jam

1. Sesuai harga suku cadang apabila memerlukan suku cadang
2. Sesuai harga pasar (Pihak ke 3)

Melakukan pemeliharaan
1) Menyusun jadwal pemeliharaan meliputi :
a) Kebutuhan bahan pemeliharan dan material bantu, lengkap dengan spesifikasi teknis, nomor katalog dan jumlah.
2) Menyusun daftar alat yang akan dipelihara, berdasarkan skala prioritas yang telah disetujui antara direksi dan pelanggan.
3) Menyusun rencana anggaran.
4) Melakukan pemeliharan dengan cara cek list dan ronde untuk membuktikan sarana dan prasarana berfungsi dengan baik
2. Melakukan perbaikan
1) Menyusun rencana perbaikan alat berdasarkan telaah teknis, meliputi :
a) Kebutuhan suku cadang dan kompenen alat
b) Jadwal pelaksanaan
2) Menyusun rencana anggaran
3) Merencanakan pelaksanaan perbaikan : swakelola atau pihak III
4) Melakukan kegiatan perbaikan
5) Pada perencanaan perbaikan, IPSRS merupakan penangung jawab program

1. WA Pengaduan : 082284202324
2. Telepon : 0752 – 21013
3. Email : hukormasrsomh@gmail.com
4. Website : www.rsomh.co.id
5. Kotak Saran
6. Petugas Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Pemeliharaan Sarana"