Pelayanan Dalam Gedung

No. SK: 440.1/002/KEP/2023

  • Administratif
    1. 1. Kartu Identitas : KTP/KIA/SIM/KK atau identitas lainnya. 2. Kartu berobat (bagi pasien lama). 3. Kartu jaminan kesehatan (bagi yang memiliki)

  1. Administratif

Tindakan dan Gawat Darurat : Senin s/d Sabtu

Pemeriksaan Umum : Senin s/d Sabtu

Pemeriksaan Gigi : Senin, Rabu, Jumat, Sabtu

KIA-KB

a. MTBS (Balita) : Senin s/d Sabtu

b. Imunisasi Calon Pengantin : Senin s/d Sabtu

c. Pemeriksaan Kehamilan (ANC) : Senin s/d Sabtu

d. ANC Terpadu : Selasa

e. KB Suntik : Senin s/d Sabtu

f. KB AKDR & Implant : Sabtu

Persalinan : Setiap hari 24 jam

Pemeriksaan IVA : Sabtu

Pemeriksaan VCT : Selasa

Konsultasi Gizi : Kamis, Sabtu

Laboratorium : Senin s/d Sabtu

Farmasi : Senin s/d Sabtu

BPJS : Gratis

Umum :Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Kebumen Nomor 11 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, mulai 1 Januari 2024 biaya retribusi pelayanan pasien umum di Puskesmas menjadi Rp. 15.000,-

Tindakan dan Gawat Darurat, Pemeriksaan Umum, Pemeriksaan Gigi, KIA-KB a. MTBS (Balita) b. Imunisasi Calon Pengantin c. Pemeriksaan Kehamilan (ANC) d. ANC Terpadu e. KB Suntik f. KB AKDR & Implant Persalinan Pemeriksaan IVA Pemeriksaan VCT Konsultasi Gizi Laboratorium Farmasi

1. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui kotak saran, Instagram (@puskesmas_klirong_2), facebook (Puskesmas Klirong 2) no whatsapp (0813-2844-2008), atau aduan langsung. 2. Petugas mencatat semua pengaduan. 3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan, dirapatkan bersama tim mutu dan kepala Puskesmas untuk menemukan solusi permasalahan aduan. 4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melaui telepon/ No Whatsapp/ e-mail pengadu yang bersangkutan/ papan pengumuman puskesmas.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Dalam Gedung"