Layanan Pemberian Akses Bagi Pengguna SPSE di Internal Pemerintah Kota Denpasar

No. SK: 188.4/726/ORG/2021

  1. SK yang berlaku saat itu
  2. Sertifikat Pengadaan Barang/Jasa
  3. Formulir Pemberian Akses

  1. Pengguna Menyerahkan SK, Sertifikat Pengadaan Barang/Jasa dan Data lain yang diperlukan
  2. Petugas Membuatkan Akses pada SPSE
  3. Petugas Menyerahkan Formulir Pemberian Akses kepada Pengguna

75 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Pemberian Akses bagi Pengguna SPSE di Internal Pemerintah Kota Denpasar

Aplikasi PRO Denpasar + (Pelayanan Rakyat Online Denpasar) pada playstore serta kotak saran, maupun melalui telpon pengaduan nomor (0361) 234831 dan email: setda@denpasarkota.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pemberian Akses Bagi Pengguna SPSE di Internal Pemerintah Kota Denpasar"