Pelayanan Lansia

No. SK: 400.7/ 380 / 406.010.03.001 / 2024

  1. Pelayanan Usia Pralansia (45 s/d 59 th) di wilayah kerja Puskesma Pule
  2. Pelayanan Usia Lansia ( >60 th ) di wilayah kerja Puskesmas Pule
  3. Membawa KTP/KK/BPJS
  4. Pralansia wilayah kerja Puskesmas Pule
  5. Melibatkan Lintas Program dan Lintas Sektor

  1. Kegiatan Posyandu Lansia
  2. Kegiatan Skrening Lansia
  3. Kegiatan Kunjungan Lansia Resiko Tinggi
  4. Rujukan Lansia

1.    Kegiatan Posyandu Lansia dilaksanakan 1 bulan sekali
2.    Kegiatan Skrening Lansia dilakukan setahun sekali
3.    Kegiatan Kunjungan Lansia Resiko Tinggi dilakukan sewaktu-waktu bilamana  diperlukan
4.   Rujukan Lansia dilakukan bilamana diperlukan

1.    Pasien Umum :

Peraturan Bupati Trenggalek Nomor 08 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang berlaku sejak 8 Januari  2024

2.    Pasien JKN/BPJS :

     Permenkes Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Standar Tarif Pelayanan       Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Posyandu Lansia , Skrening Lansia , Kunjungan Lansia Resiko Tinggi, Rujukan Lansia

1.     Pengguna pelayanan menyampaikan pengaduan melalui media :

        a.     Scan barcode SKM online kabupaten Trenggalek

        b.     Telepon, SMS dan Whatsapp : 082331800794

        c.     Email : pule_pkm@yahoo.com

        d.    Websitehttps://pkm-pule.trenggalekkab.go.id/

        e.    Secara tertulis melalui:

            -       Surat yang ditujukan kepada tim Pelayanan pengaduan                     Puskesmas

            -       Kotak pengaduan

        f.     Secara langsung kepada petugas di Puskesmas Pule

2.     Petugas mencatat seluruh  pengaduan yang masuk

3.     Seluruh pengaduan akan dibahas oleh tim pelayanan pengaduan

4.      Aduan yang tidak terselesaikan  dibahas dan ditindaklanjuti dalam          PTM (Pertemuan         tinjauan Manajemen)

5.     Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui :

        a.  SMS, Telepon, Whatsapp, atau email pengadu yang                 bersangkutan

        b.  Papan pengumuman

        c. Secara langsung kepada pengadu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online