Pelayanan Klinik Sanitasi

No. SK: 800/022.1/SK/PKM-PTG/2024

  1. Rekam Medik Pasien/ Rujukan Internal

  1. Pasien datang
  2. Pasien menyerahkan surat permintaan konseling penyakit yang berbasis lingkungan
  3. Petugas mencatat data pemeriksaan pasien di buku register
  4. Pasien dipanggil sesuai nomor urut
  5. Petugas memberikan konseling sanitasi
  6. Petugas mengarahkan pasien kembali ke unit yang merujuk.

  • Konseling sanitasi 10-30 Menit 

Senin – kamis : 08.00 – 13.30 WIB 

umat : 08.00 - 11.00 WIB

  Sabtu : 08.00 - 12.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Konseling Sanitasi Lingkungan

1.   Kotak Saran

2.   Nomor Handphone/Nama Petugas :

0822-8018-6626 / Donna Sinaga

3.    Email : puskesmapetalingjaya123@gmail.com          

4.    Facebook : Puskesmas Non Rawat Inap Petaling Jaya

5.    Instagram: Puskesmas Petaling Jaya

6.     Alamat: JL. Diponegoro RT 08 Desa Petaling Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi

                                               
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Sanitasi "