Blokir

  1. Formulir permohonan yang sudah diisi dan ditandatangani pemohon atau kuasanya diatas materai cukup
  2. Surat kuasa apabila dikuasakan
  3. Fotokopi identitas pemohon (KTP,KK) dan kuasa apabila dikuasakan, yang telah dicocokkan dengan aslinya oleh petugas loket
  4. Fotokopi akta pendirian dan pengesahan badan hukum yang telah dicocokkan dengan aslinya oleh petugas loket, bagi badan hukum
  5. Dokumen pendukung pemblokiran (permintaan Peradilan dan/atau permintaan aparat penegak hukum, perorangan atau badan hukum yang menunjukkan bukti kepemilikan berupa Sertipikat asli dan/atau bukti kepemilikan lainnya)

  1. Penerimaan dan pemeriksaan dokumen pemohon
  2. penerimaan pembayaran biaya pendaftaran
  3. Pencatatan pada buku tanah
  4. Pemberitahuan pencatatan telah selesai

-

Pencatatan Blokir pada Buku Tanah

- Datang langsung ke Loket Pengaduan Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin

 - Melalui Nomor Pengaduan 0511-4281303

- Melalui Nomor Informasi Pelayanan 0851-8682-3452

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store