No. SK: 554.2/18/2022
Maksimal 3 (tiga) hari terhitung persyaratan diterima len
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Penanganan Pengaduan Masyarakat
Sarana Pelayanan Pengaduan
- Kotak Saran
- Telepon : 082137156427
- Kantor Kecamatan Kayen Jl. Raya Pati - Kayen KM 17
- Email : kecamatan Kayen.pati@gmail.com
Pengaduan melalui media tersebut diatas akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan dengan tahapan sebagai berikut :
- Cek administrasi
- Koordinasi internal
- Koordinasi instansi terkait Responsif pengaduan maximal 3 x 24 jam
Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang diterima.
Membuat kuisioner kepada publik tentang survai kepuasan masyarakat.
Membuka ruang dialog dan interaktifMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store