Pelayanan perbaikan data BC 1. 1 (Outward Manifest)

No. SK: KEP-64/KBC.1602/2024

  1. 1. Permohonan perbaikan inward manifest 2. Lembar inward manifest 3. Dokumen pendukung

  1. 1. Pengangkut: a. menyiapkan perbaikan BC 1.1; b. dalam hal manifes diajukan dalam bentuk tulisan di atas formulir: 1) menyiapkan permohonan perbaikan BC 1.1; 2) menyerahkan permohonan perbaikan BC 1.1 dan dokumen pendukung kepada Kepala Kantor Pabean atau Pejabat yang ditunjuk. c. dalam hal manifes diajukan melalui Media Penyimpan Data Elektronik: 1) mencetak lembar permohonan perbaikan BC 1.1 serta melakukan transfer data ke Media Penyimpan Data Elektronik; 2) menyerahkan permohonan perbaikan BC 1.1, Media Penyimpan Data Elektronik berisi perbaikan BC 1.1 dan dokumen pendukung kepada Kepala Kantor Pabean atau Pejabat yang ditunjuk. d. dalam hal manifes diajukan melalui sistem PDE, mengirimkan data perbaikan BC 1.1 dan dokumen pendukung ke sistem komputer pelayanan pada Kantor Pabean.;

8 Jam

Tidak dipungut biaya

Penerbitan surat persetujuan/ penolakan

Saluran Pengaduan 

1. Email Pengaduan : ki.bcsamarinda@gmail.com 

2. WhatApps : 0822 5473 3900 

3. Web Pengaduan : 

a. www.beacukai.go.id/pengaduan (SIPUMA) 

b. www.wise.kemenkeu.go.id (Wise) 

c. www.lapor.go.id (SP4N Lapor!

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan perbaikan data BC 1. 1 (Outward Manifest)"