Layanan Asrama Bagi Peserta

No. SK: KM.05.01/F.XVII/1151/2024

  1. Surat tugas
  2. Form pembagian kamar asrama
  3. Kunci kamar
  4. Kamar

  1. Peserta datang dengan membawa surat tugas dan surat pemanggilan peserta
  2. Tim Front Office (FO) menerima peserta
  3. Tim FO melakukan pengecekan jenis kegiatan pelatihan yang diikuti sesuai dengan daftar nama dari Tim Kerja pelatihan
  4. Tim FO membuat dokumentasi nama peserta, jenis kelamin, nomor HP, nomor kamar, tanggal check-in dan tanggal check-out, waktu datang dan paraf
  5. Tim FO memberikan kunci kamar dan mengantarkan/mengarahkan ke asrama
  6. Peserta Masuk Kamar/Asrama
  7. Peserta melapor ke Front Office untuk kepulangan
  8. Tim FO melakukan konfirmasi ke petugas asrama untuk cek kelengkapan kamar dan barang yang tertinggal. 9. Tim FO menerima kunci kamar dari peserta
  9. Tim FO membuat dokumentasi nama peserta, checkout dan paraf
  10. Tim FO membuat laporan Dealing system Bapelkes Mataram (nama pemesan, nama kegiatan, tanggal kegiatan, status pemesan, jumlah peserta kegiatan dan jumlah peserta menginap)

Disesuaikan kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Peserta mendapatkan pelayanan dan fasilitas kamar/asrama

Pengaduan dan informasi yang diminta dapat disampaikan melalui :

1. No Telp: 0370 - 61713612. 

2. Website:https://bapelkesmataram.id/index.php?halaman=hubungi

3. Kotak saran Bapelkes Mataram:https://link.kemkes.go.id/KotakSaranBapelkesMataram



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Asrama Bagi Peserta"