No. SK: 554.2/18/2022
Maksimal 15 (lima belas) menit terhitung persyaratan diterima |
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Legalisasi Persyaratan Pengurusan Pensiun
Sarana pelayanan pengaduan - Kotak saran |
|
Telepon : 082137156427 Kantor Kecamatan Kayen Jl. Raya Pati - Kayen KM 17 |
|
Pengaduan melalui media tersebut diatas akan ditindaklanjuti oleh Tim Pengaduan dengan tahapan sebagai berikut : |
|
Cek administrasi |
|
Koordinasi internal |
|
Koordinasi intansi terkait |
|
Reponsif pengaduan : maksimal 3 X 24 jam. Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang diterima. |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store