Penerimaan Tamu

  1. 1. Berpenampilan menarik, memiliki tutur kata yang baik dan sopan santun
  2. 2. Memiliki pengetahuan tentang prosedur dan mekanisme penerimaan tamu
  3. 3. Memiliki kemampuan pengolahan data sederhana

  1. 1. Tamu yang datang di arahkan ke receptionist 2. Receptionist menyambut tamu, menanyakan keperluan dan mempersilahkan mengisi buku tamu 3. Receptionist memberikan informasi yang diperlukan oleh tamu, dan tamu dipersilahkan menungu di ruang tunggu 4. Receptionist mengkonfirmasi kehadiran tamu, apakah tamu akan ditemui atau tidak 5. Jika tamu ingin ditemui maka pegawai menemui tamu di ruang tunggu. Jika tamu masih tidak jelas dan membutuhkan informasi, maka receptionist mengarahkan tamu ke Bagian Humas Poltekkes Kemenkes Kendari

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Ketersedian Informasi dan pelayanan tamu yang ramah

Jika pengguna layanan memiliki keluhan terhadap pelayanan maupun saran dan masukan dapat menghubungi WHATSAPP SUBBAG  ADUM: 082187289368 dan HUMAS : 085241993653

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerimaan Tamu"