Surat Keterangan Lulus

  1. 1. Mengisi formulir usulan Surat Keterangan Lulus
  2. 2. Melampirkan SK Yudisium dan SK Wisuda

  1. 1. Staf Akademik memverifikasi usulan Surat Keterangan Lulus dan dokumen pendukungnya 2. Staf Akademik mengusulkan Naskah Dinas Surat Keterangan Lulus melalui aplikasi Srikandi 3. Naskah dinas diverifikasi dan disetujui melalui aplikasi Srikandi 4. Alumni mengisi survei kepuasan layanan dan mengambil Surat Keterangan Lulus pada Loket Akademik atau melalui kontak daring HALO ADAK Polkesken

4 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Lulus

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada: Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari, Cq. Tim Dumas Poltekkes Kemenkes Kendari Jl. Jend. A.H. Nasution, No. G 14, Anduonohu, Kendari
  2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via:

WhatsApp   : 0852 9999 7717

Email                   : kontak@poltekkeskendari.ac.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Lulus"