Pelayanan Keperawatan Kesehatan Masyarakat

Waktu penyelesaian : sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Tindakan keperawatan sesuai SOP dan Asuhan keperawatan

1. Kotak saran

2. SMS center / WA ( 082141461609)

3. Telepon (0280) 523 118

4. Media Sosial : Ig (puskesmassidareja),

5. FB : @ UOBF puskesmassidareja

6. Pengaduan langsung kepada pemberi layanan di  UOBF Puskesmas Sidareja

7. Mengisi buku keluhan/pengaduan yang ada di meja   informasi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Keperawatan Kesehatan Masyarakat"