Pelayanan Gizi

  1. Pasien teregristrasi di loket pendaftaran
  2. Bagian dari Pogram kerja Promosi Kesehatan
  3. Usulan dari warga masyrakat, organisasi masyarakat, dan lembaga pemerintah,

  1. Kegiatan Pemantauan dan Kunjungan Rumah • Petugas datang ke tempat pelaksanaan • Petugas menimbang & mengukut Tinggi Badan Balita • Petugas menentukan Status gizi • Petugas memberikan konseling Gizi • Petugas Pulang
  2. • Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan • Petugas datang ke tempat pelaksanaan • Petugas membawa PMT/Vitamin A/Tablet Tambah Darah/yodiunal test • Petugas memanggil sasaran • Petugas memberikan PMT/Vitamin A/Tablet Tambah Darah (Fe) • Petugas Pulang

waktu penyelesaian : sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Konsultasi gizi, intervensi gizi

1. Kotak saran

2. SMS center / WA ( 082141461609)

3. Telepon (0280) 523 118

4. Media Sosial : Ig (puskesmassidareja),

5. FB : @ UOBF puskesmassidareja

6. Pengaduan langsung kepada petugas penangagngan pengaduan  UOBF Puskesmas Sidareja.

7. Mengisi buku keluhan/pengaduan yang ada di meja   informasi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"