Layanan Usulan Pensiun PNS Kabupaten Pati

No. SK: 800/105

  1. Pesyaratan administrasi usulan pensiun PNS di-scan dalam bentuk Pdf di-upload melalui link https://bit.ly/BerkasUsulanPensiunBKPP, dan tidak perlu mengirimkan hardcopy
  2. Surat Pengantar dari Instansi dan Pas Foto berwarna terbaru dengan latar belakang berwarna (merah atau biru) sebanyak 5 (lima) lembar (belakang ditulis Nama Lengkap dan NIP) tetap dikirim ke BKPP Kabupaten Pati dalam bentuk hardcopy.

  1. Organisasi Perangkat Daerah yang mengajukan usulan pensiun PNS kategori Batas Usia Pensiun (BUP), Atas Permintaan Sendiri (APS), Janda/Duda PNS, atau tidak cakap jasmani dan/atau rohani wajib melengkapi persyaratan administrasi sebagaimana terlampir.
  2. Bahwa untuk memudahkan dan mempercepat pelayanan usulan pensiun PNS sebagaimana dimaksud angka 3 berbasis Sistem Informasi ASN (SIASN), maka dilakukan secara paperless.
  3. Pejabat Pengelola Kepegawaian untuk melakukan pemeriksaan, dalam hal terdapat perbedaan data nominatif (belum tercantum) agar segera berkoordinasi dengan Bidang Pengangkatan, Pemberhentian, dan Informasi Kepegawaian BKPP Kabupaten Pati CP. Ahmad Ridho (082126159865); CP. Jihan (082248660577); atau CP. Anisah (081233277899).
  4. Khusus usulan dari Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan dan UPTD SMP Negeri, usulan pensiun PNS dikirim kepada BKPP Kabupaten Pati melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati untuk ditindaklanjuti.

2 Jam

Tidak dipungut biaya

SK Pensiun

AlamatJl. Kolonel Sugiyono No.8, Winong, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59112

Telepon: (0295) 384182

Email: bkpsdm@patikab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Usulan Pensiun PNS Kabupaten Pati"