Layanan Mahasiswa/ Siswa Magang/ PKL

No. SK: 0705 TAHUN 2024

  1. Menyampaikan surat permohonan penempatan mahasiswa/ siswa magang/ PKL dari satuan pendidikan/ perguruan tinggi

a.    Proses penyelesaian dalam penyelesaian pengajuan permohonan penempatan mahasiwa/ siswa magang/ PKL  dilakukan setelah pemohon   memenuhi persyaratan yang telah ditentukan;

b.    Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 8 (delapan) hari kerja sejak diterimanya surat           permohonan. Petugas pengelola akan menyampaikan pemberitahuan terkait jawaban ijin                   penempatan mahasiswa/ siswa magang/ PKL melalui telepon/ WA

Untuk mendapatkan layanan ini tidak dikenakan biaya (GRATIS).

Surat jawaban ijin penempatan mahasiswa/ siswa magang/ PKL.

a.    Datang Langsung ke Layanan Pengaduan;

b.    Kotak saran;

c.     Website : www.dikpora.jogjaprov.go.id;

d.    Telepon : (0274) 562278, 541322/Fax 513132.

e.    Kotak saran;

f.      Website : dikpora.jogjaprov.go.id;

g.    Telepom : (0274) 550330 562278, 541322/Fax. 513132;

h.    Hotline : 085228002330;

i.   LinkAduan : Lapor. go.id, lapor.jogjaprov.go.id, bit.ly/Aduan Dikpora
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Mahasiswa/ Siswa Magang/ PKL"