Pelayanan Kasir

No. SK: 009/SK/KS/I/2023

  1. Pasien Umum
  2. Lembar Pengantar Pembayaran
  3. Karcis Retribusi

  1. Pasien atau keluarga mendatangi petugas kasir sambil menyerahkan lembar pembayaran
  2. Petugas melakukan pengecekan status pembayaran
  3. Penyelesaian administrasi pembayaran dengan memberikan karcis retribusi sesuai nominal pembayaran.

3 menit

1.  Pasien umum : Sesuai dengan Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 82B Tahun 2019 Tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Di Kota Pekalongan

 2. Pasien tentang Standar tarif pelayanan  kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan.

Pelayanan Kasir

1.     Whatsapp: 085326901245

2.    Email: puskesmas_kramatsari@yahoo.com

3.     Instagram: puskesmas Kramatsari

4.     Telepon : (0285)420990

5.     Kotak saran

6.     Wadul Aladin

7.  Langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"