Pelayanan Rujukan

  1. Pasien Umum, JKN, asuransi kesehatan lainnya
  2. Pasien dengan kondisi kegawatdaruratan dan penyakit yang tidak dapat dilayani di UPTD RSUD Simeulue dilakukan rujukan ke faskes (RS) yang fasilitasnya lebih memadai seperti RS Zainal Abidin Banda Aceh

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan rujukan

Langsung : dapat dilakukan melalui Tim Penanganan Komplain RSUD/ Pemberi Informasi Penanganan Pengaduan (PIPP):

Melalui Hp/ Wa :

- Sarmiati         : 0821-6529-3495

- Fika Oktriana : 0813-7025-5481
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rujukan"