Klinik Sanitasi

  1. Pasien/Masyara kat mendaftar di ruang pendaftaran
  2. Membawa persyaratan administrasi yaitu form rujukan internal, dan form wawancara klinik sanitasi sesuai jenis penyakit pengurusan persyaratan LAIK sehat
  3. Mendaftar ruang pendaftaran kier kesehatan bagi pemilik dan karyawan

  1. Petugas menyiapkan form wawancara sesuai dengan jenis penyakit
  2. Petugas melakukan wawancara berdasarkan pertanyaan pada form
  3. Petugas memberikan saran kepada pasien terkait faktor lingkungan yang berhubungan dengan penyakit tersebut
  4. Petugas meminta persetujuan dan janji kepada pasien untuk dilakukan kunjungan rumah jika hasil wawancara perlu dilakukan kunjungan rumah pengurusan persyaratan LAIK Sehat
  5. Petugas menerima klien yang akan mengurus LAIK Sehat

15-30 Menit

Tarif berdasarkan layanan yang diberikan

1.Konsultasi Klinik sanitasi 2. Informasi penanganan dan pencegahan penyakit dengan pendekatan 3. Leatfeat/ brosur sanitasi/ kesehatan lingkungan pengurusan persyaratan LAIK Sehat 4. Informasi penanganan dan pencegahan penyakit dengan pendekatan lingkungan 5. Checklist pemeriksaan 6. Sampel makan minun 7. Sampel air

1.Kotak saran

2. Telepon (0421) 3914200

3. SMS

4. Email: puskesmasmattombong01@gmail.com

5. Website (htpss://pkm-mattombong.pinrangkab.go.id)

6. Secara Langsung

7. Facebook (Puskesmas Mattombong)

8. Instagram (pukesmasmattombong)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Klinik Sanitasi"